home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

Jumat, 28 April 2023 20:00 by fzhchyn | 1698 hits
Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru
Image source: IST Ent

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan untuk meninggalkan IST Entertainment, empat member Apink, yaitu Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung telah menemukan agensi baru. Sementara Eunji masih berada di IST. 

Pada 28 April, Choi Creative Lab merilis pernyataan resmi yang membagikan, “Kami ingin mengumumkan penandatanganan kontrak eksklusif dengan Park Chorong A Pink, Yoon Bomi, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung.”

“Keempat member ini akan melanjutkan aktivitas mereka di bawah agensi baru mereka Choi Creative Lab,” imbuh agensi.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

“Kami berencana mendukung aktivitas individu dan tim untuk Park Chorong, Yoon Bomi, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung. Melalui kepemimpinan yang hangat dan merangkul, kami berencana untuk membantu para member tumbuh lebih jauh dan menciptakan banyak kenangan indah.”

“Karena semua member memiliki kemauan dan kasih sayang yang kuat untuk aktivitas grup Apink, kami berjanji untuk melanjutkan aktivitas tim mereka tanpa membubarkan grup. Kami akan terus bekerja sama dengan IST Entertainment sehubungan dengan aktivitas Apink di masa mendatang.

“Seperti yang dikatakan para member kepada penggemar mereka, ‘Apink akan terus menjadi Apink’. Kami ingin meminta penggemar atas dukungan dan cinta hangat mereka yang tidak berubah untuk Park Chorong, Yoon Bomi, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung yang akan memulai perjalanan baru di agensi baru Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)