home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'All That We Loved' Bagikan Foto Sehun EXO

Rabu, 03 Mei 2023 16:00 by Rie127 | 860 hits
Drama 'All That We Loved' Bagikan Foto Sehun EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - All That We Loved merupakan drama romantis terbaru yang menceritakan tentang cinta segitiga yang terbentuk ketika dua sahabat jatuh cinta pada murid pindahan yang sama saat duduk di bangku SMA.

Sehun akan berperan sebagai bintang bola basket menawan bernama Go Yoo, sementara Jo Joon Young akan berperan sebagai temannya, murid top Go Joon Hee. Jang Yeo Bin akan berperan sebagai Han So Yeon, murid pindahan cantik yang mencuri hati mereka berdua.

Sebagai bintang bola basket berbakat yang terkenal dengan ketampanan dan kepribadiannya yang ceria, Go Yoo menjadi objek kecemburuan semua orang di Hara High School. Go Yoo juga baik hati, dan cukup setia untuk menyumbangkan ginjalnya kepada Go Joon Hee untuk menyelamatkan nyawa temannya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Dalam foto yang baru dirilis dari drama yang akan datang, Sehun menjadi siswa sekolah menengah tahun 2000-an yang gagah dengan seragam bola basket dan blazer sekolahnya dan dengan jelas ia mencuri perhatian banyak orang.

Karakter Sehun juga menuai pujian dan respon positf dari penggemar. Banyak diantara mereka berpendapat bahwa karakter Go Yoo sangat cocok dengan Sehun di dunia nyata, bahkan maknae dari EXO itu seperti menunjukkan dirinya yang sebenarnya dalam drama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)