home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jakarta, Rapper pH-1 Sebut Fans Indonesia Sopan-sopan

Minggu, 07 Mei 2023 11:40 by fzhchyn | 1709 hits
Konser di Jakarta, Rapper pH-1 Sebut Fans Indonesia Sopan-sopan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rapper asal Korea Selatan pH-1 baru saja menggelar konser di Jakarta pada 6 Mei kemarin. Bertajuk 'About Damn Time Tour', konser ini berlangsung di Sutera Hall di Mall Alam Sutera, Tangerang.

Konser diawali dengan penampilan Ramengvrl sebagai opening act, di mana rapper wanita asal Indonesia itu membawakan lagu-lagunya seperti 'Vaselina', 'Look at Me Now', 'Onto the Next', 'this is what falling in love feels like', 'I AM ME', dan 'CA$HMERE'.

pH-1 kemudian naik ke atas panggung dan tampil dengan iringan DJ. Lagu-lagu yang dibawakannya termasuk 'Malibu', 'PACKITUP!', 'ZOMBIES', 'TIPSY', 'Cupid', 'DVD', dan banyak lagi.

Dia juga membawakan lagu-lagu dari ajang kompetisi Mnet 'Show Me The Money' season 7 dan 9, termasuk 'Achoo', 'Orange', 'Good Day', dan 'VVS'.

Harry memuji antusias penggemar yang ikut bernyanyi dan menikmati penampilannya. Dia bahkan terkesan dengan kesopanan para penonton. "Orang-orang di sini sangat sopan. Apakah kalian memang seperti ini atau karena kalian fansku?" Dia kemudian bergurau, "Oh jadi kalian memang seperti ini? Bukan karena fansku? Baiklah, tadinya aku merasa spesial," yang langsung mengundang tawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)