home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Tampilkan Konsep Lebih Western di Video Musik 'Spicy'

Kamis, 11 Mei 2023 23:00 by Rie127 | 1229 hits
aespa Tampilkan Konsep Lebih Western di Video Musik 'Spicy'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 8 Mei kemarin aespa resmi melangsungkan comeback lewat mini album ‘MY WORLD’. Album ini memiliki total 6 lagu yaitu, ‘Salty & Sweet’, ‘Thirsty’, ‘I’m Unhappy’, ‘Till We Meet Again’, ‘Welcome to MY World’, dan ‘Spicy’ sebagai title track.

Album ini akan menjadi comeback pertama aespa di tahun 2023 sekaligus dalam waktu sekitar 10 bulan setelah mini album kedua mereka ‘Girls’ dirilis pada Juli 2022 lalu.

Lagu ‘Spicy’ memiliki genre EDM, K-Pop, dan dance yang cukup berbeda dengan lagu-lagu aespa sebelumnya yang lebih cenderung ke musik K-Pop. Kali ini ‘Spicy’ sedikit lebih menonjolkan vibes kebaratan.

Baca juga: aespa Menjajal Genre Pop Punk dalam Lagu 'Live My Life'

Begitupun dengan konsep video musiknya yang menampilkan aespa dengan konsep yang lebih western, dimulai dari pakaian, makeup, dan juga beberapa setting lokasi syuting.

Baru-baru ini dikonfirmasi juga bahwa aespa akan mengunjungi Indonesia dalam rangka konser ‘LIVE TOUR 2023 ‘SYNK: HYPER LINE in JAKARTA’ yang akan diselenggarakan pada 24 Juni pukul 14:30 WIB di ICE BSD.

Selain itu, pada bulan Agustus, aespa akan mengadakan konser selama dua malam di Tokyo Dome yang terkenal di Jepang, menjadikan mereka artis asing tercepat dalam sejarah yang mengadakan konser di Tokyo Dome setelah debut mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir empat tahun sejak debut, ENHYPEN akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia!...
  • HOT !
    Satu per satu anggota EXO datang ke Indonesia untuk menggelar konser solo. Setelah fan meeting gratis akhir tahun lalu, Lay akan kembali ke Jakarta untuk tur konser LAY ZHANG WORLD TOUR GRANDLINE 4 STEP....
  • HOT !
    Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon membintang drama romantis terbaru tvN The Midnight Romance in Hagwon sebagai instruktur belajar dan mantan murid yang mengembangkan hubungan asmara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)