home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Dipastikan Menghadiri Festival Film Cannes

Senin, 22 Mei 2023 15:22 by muthiasp | 607 hits
V BTS Dipastikan Menghadiri Festival Film Cannes
Image source: Naver

DREAMERS.ID - V BTS akan kembali ke Perancis. Kedatangannya kali ini lebih spesial karena menjadi debutnya di acara Festival Film Cannes 2023, yang akan berlangsung dari 16 hingga 27 Mei. 

Sebelumnya pada 21 Mei, V terlihat di bandara Nice Côte d'Azur di Prancis, memicu desas-desus tentang kehadirannya di festival film bergengsi tersebut. Sebuah sumber dari BIGHIT MUSIC kemudian memberikan konfirmasi.

Pada 22 Mei, sebuah sumber dari BIGHIT MUSIC menyatakan, “V mengunjungi Prancis untuk berpartisipasi dalam pemotretan dan acara fashion untuk merek mewah Celine yang akan dilaksanakan di Prancis.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Mereka lebih lanjut berbagi, “V akan berpartisipasi di Festival Film Cannes sebagai bagian dari aktivitas terjadwalnya di Prancis serta atas undangan Celine.”

Sementara itu, V BTS telah dinobatkan sebagai global ambassador Celine sejak akhir Maret 2023. Ia beberapa kali menghadiri acara resmi Celine di luar negeri maupun Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)