home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM dan Won Ji An Tampak Malu-Malu di Poster Drama Terbaru

Selasa, 23 Mei 2023 19:30 by Rie127 | 740 hits
Taecyeon 2PM dan Won Ji An Tampak Malu-Malu di Poster Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Heart is Beating adalah drama romansa fantasi baru yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Seon Woo Hyul, yang merupakan setengah manusia dan setengah vampir. Meskipun dia sangat ingin menjadi manusia, dia melewatkan kesempatannya karena satu hari yang menentukan dalam 100 tahun.

Dia akhirnya pindah bersama dengan Joo In Hae (Won Ji An), seorang wanita yang meiliki sifat dingin, cuek, dan tidak peduli kepada lingkungan sekitarnya, dan tidak memiliki rasa kemanusiaan.

Poster yang dirilis menangkap Seon Woo Hyul dan Joo In Hae sedang duduk di atap bersama dengan kucing menggemaskan. Ekspresi malu-malu mereka membuat penonton bertanya-tanya kisah menarik apa yang akan terungkap.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Seon Woo Hyul, yang memiliki bekas ciuman yang mencolok di seluruh wajahnya, mengepalkan tinjunya erat-erat sambil menatap Joo In Hae dengan malu-malu, yang duduk di sampingnya dalam posisi gugup.

Joo In Hae terlihat mencengkeram dadanya dengan mata terbelalak karena malu saat dia bertanya-tanya mengapa jantungnya berdebar kencang. Ada juga teks bertuliskan “Apakah jantungku mungkin berdetak?.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)