home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Tampil Memukau di Chopard Art Gala Cannes

Rabu, 24 Mei 2023 13:00 by muthiasp | 611 hits
aespa Tampil Memukau di Chopard Art Gala Cannes
Image Source: Getty Images

DREAMERS.ID - aespa menghadiri acara Chopard Art Gala di Cannes sebagai brand ambassador dari merek perhiasan mewah asal Swiss tersebut. Keempat anggotanya tampil memukau dalam balutan outfit hitam.

aespa diundang menghadiri Festival Film Cannes sebagai duta global Chopard, yang telah menjadi sponsor resmi sejak 1997. Ini menjadikan mereka grup K-Pop pertamayang menghadiri festival film bergengsi tersebut.

Winter mengenakan gaun hitam dengan aksen glitter dari Gucci, Giselle mengenakan midi dress dari Jacquemes, Ningning memancarkan aura seksi dalam balutan outfit dari Versace, dan Karina memukau dengan gaun mini dari AJE Daybreak.

Baca juga: aespa Menjajal Genre Pop Punk dalam Lagu 'Live My Life'

Keempat gadis cantik tersebut melengkapi penampilan mereka dengan koleksi perhiasan Chopard yang klasik dan mewah, serta menambah kesan elegan untuk grup pelantun hits 'Spicy' tersebut.

Visual mereka yang tanpa cela menjadi sorotan dalam acara Chopard Art Gala. aespa terlihat duduk di barisan depan saat pameran koleksi berlangsung, bersama dengan co-President Chopard, Jeon Yeo Bin dan Song Kang Ho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)