home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Jumat, 02 Juni 2023 14:00 by muthiasp | 346 hits
tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Outlet media STARNEWS mengabarkan bahwa drama populer Hospital Playlist akan dibuat prekuel dan sutradara Shin Won Ho akan kembali memimpin produksi.

Laporan tersebut menyatakan bahwa prekuel Hospital Playlist akan menceritakan tentang masa kuliah dari lima karakter utama yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung.

Prekuel tersebut akan diperankan oleh aktor yang berbeda guna menggambarkan versi muda dari karakter Lee Ik Joon, Ahn Jeong Won, Kim Jun Wan, Yang Seok Hyeong, dan Chae Song Hwa.

Namun, tvN membantahnya, menyatakan, “Memang benar ada drama yang direncanakan dengan Shin Won Ho yang berpartisipasi sebagai pembuatnya. Tapi itu sama sekali bukan prekuel atau spin-off dari Hospital Playlist.”

Tentang proyek drama baru Shin Won Ho, mereka menambahkan, “Kami sedang dalam proses audisi aktor. Ini masih dalam tahap awal produksi.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)