home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Yeon eks Produce 101 Umumkan Pernikahan Dengan Komedian Lee Sang Ho

Senin, 05 Juni 2023 13:15 by Rie127 | 401 hits
Kim Jae Yeon eks Produce 101 Umumkan Pernikahan Dengan Komedian Lee Sang Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 5 Juni, Kim Ja Yeon mengumumkan di Instagram bahwa dia akan menikah dengan komedian dan penyanyi trot Lee Sang Ho, yang merupakan bagian dari duo komedi bersama  saudara kembarnya Lee Sang Min, setelah empat tahun berpacaran.

Mantan idola, yang berkompetisi di season pertama pada acara survival Mnet ‘Produce 101’ dan juga mantan member girl grup 1NB, berbagi kabar gembira dengan beberapa foto menggemaskan dari pemotretan pernikahannya.

“Mereka yang tahu sudah tahu, tapi setelah perusahaan tempatku debut ditutup, aku akhirnya mengubah arah dan memasuki bidang kebugaran,” tulis Kim Ja Yeon.

“Meskipun aku perlahan mencapai tujuan yang aku inginkan, aku terus-menerus khawatir tentang masa depan yang tidak terduga. Aku gugup dan cemas, tetapi setelah bertemu Sang Ho, yang merupakan seniorku yang baik di industri maupun dalam kehidupan, aku menerima banyak cinta, hatiku menjadi lebih tenang dan lebih rileks,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Aku berpikir bahwa ini adalah tipe orang yang harus aku pacari agar bahagia. Kami sangat mirip dan sangat berbeda pada saat yang sama, seperti potongan teka-teki, dan setelah empat tahun berpacaran, kami sekarang bertunangan dan akan menikah pada bulan September tahun ini.”

“Aku berencana untuk terus bekerja keras pada pekerjaan yang aku cintai, seperti yang telah kalian lihat yang telah  aku lakukan sampai sekarang, dan aku juga berencana untuk tetap dekat  dengan kalian semua, yang aku cintai dan yang aku syukuri, jadi tolong jangan terlalu kaget, dan tetaplah bersama aku di masa depan juga,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)