home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Lies Hidden in My Garden' Bagikan Poster Misterius Kim Tee Hee dan Lim Ji Yeon

Selasa, 06 Juni 2023 15:20 by Rie127 | 346 hits
Drama 'Lies Hidden in My Garden' Bagikan Poster Misterius Kim Tee Hee dan Lim Ji Yeon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel laris, Lies Hidden in My Garden adalah sebuah drama thriller menegangkan yang menceritakan kisah seorang wanita yang menikah dengan seorang dokter dengan seorang putra yang cerdas dan tampan yang menikmati kebahagiaan di rumahnya yang sempurna, mulai dari memiliki keraguan tentang kehidupannya yang bahagia dan menumbangkan nilai ilusif dari rumah bahagia dengan pekarangannya.

Kim Tae Hee akan berperan sebagai Joo Ran, seorang wanita yang menjalani kehidupan yang sempurna di rumah yang sempurna sampai dia menyadari bau mayat yang berasal dari halaman belakang rumahnya, sementara Lim Ji Yeon berperan sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri. realitas nerakanya.

Poster yang dirilis menunjukkan foto close-up dari Joo Ran dan Sang Eun. Di poster pertama, mata cantik Joo Ran dipenuhi kecemasan dan keraguan yang tidak diketahui kedalamannya. dan terdapat teks, “Rumah yang sempurna dan bahagia… Aku pikir begitu.”

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Di poster berikutnya, Sang Eun menciptakan ketegangan aneh dengan mata kosongnya yang menakutkan yang membuatnya sulit untuk memastikan pikirannya. Poster itu berbunyi, “Rumah yang malang dan malang… Aku ingin melarikan diri.”

Masih harus dilihat apa yang akan terjadi ketika kedua wanita yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda ini bekerja sama dan bagaimana mereka akan memecahkan misteri bau mayat yang berasal dari halaman belakang rumah Joo Ran.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)