home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'The Roundup: No Way Out' Akan Ditayangkan di Bioskop Amerika dan Kanada

Rabu, 07 Juni 2023 11:00 by muthiasp | 329 hits
Film 'The Roundup: No Way Out' Akan Ditayangkan di Bioskop Amerika dan Kanada
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seri ketiga film The Outlaws, The Roundup: No Way Out telah dikonfirmasi akan Ditayangkan di bioskop wilayah Amerika dan Kanada. Ini menjadi pencapaian baru bagi perfilman Korea Selatan di tahun ini.

The Roundup: No Way Out mencatatkan rekor cemerlang di negaranya sendiri sebagai film pertama tahun 2023 yang mencapai lima juta penonton. Angka tersebut diraih enam hari setelah resmi dirilis pada 31 Mei lalu.

Film ini mengisahkan tentang pertemuan polisi buas Ma Seok Do (Ma Dong Seok) dengan villain baru setelah bergabung dengan regu baru untuk menyelidiki kasus pembunuhan yang melibatkan kartel obat sintetis.

Baca juga: The Outlaws Cetak Sejarah Sebagai Film Seri Korea Pertama Tembus 30 Juta Penonton

Saat Detektif Ma mulai menggali lebih dalam, dia menemukan bahwa pria di balik semuanya adalah Joo Sung Chul (Lee Joon Hyuk) yang tidak berhenti mencari masalah, dan pengedar narkoba Jepang, Ricky (Aoki Munetaka) dan gengnya.

Nama Ma Dong Seok sendiri sudah cukup terkenal di kalangan penggemar film Hollywood, setelah membintangi film Marvel The Eternals. Aktor yang juga bertindak sebagai produser ini menjanjikan adegan aksi dan komedi yang lebih baik dari seri The Outlaws sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)