home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Bicara Tentang Perannya Sebagai Pembunuh di 'The Childe'

Selasa, 13 Juni 2023 17:30 by fzhchyn | 323 hits
Kim Seon Ho Bicara Tentang Perannya Sebagai Pembunuh di 'The Childe'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho kembali dengan debutnya di layar lebar dalam film thriller kriminal ‘The Childe’ sebagai pembunuh berjas yang tidak bisa menyembunyikan senyumnya bahkan ketika dia dengan kejam membunuh musuh-musuhnya.

Disutradarai oleh Park Hoon Jung, ‘The Childe’ mengikuti perjalanan tak menyenangkan seorang pria Korea-Filipina yang putus asa untuk mencari ayahnya Korea dengan penjahat mengejarnya.

Kim Seon Ho memainkan peran utama sebagai “childe”, istilah kuno untuk seorang pemuda kelahiran bangsawan. Dia adalah karakter misterius yang menyebut dirinya "profesional" di depan musuhnya dan "teman" untuk targetnya.

Dia mengejar Marco (Kang Tae Joo), seorang petinju yang pergi mencari ayahnya orang Korea untuk mengumpulkan uang untuk operasi ibunya yang sakit di Filipina.

Selama wawancara dengan media, Kim Seon Ho mengatakan, “Aku bertanya-tanya apa yang sutradara lihat dalam diriku dan memutuskan untuk mengkastingku untuk peran pembunuh. Aku banyak berpikir tentang bagaimana membangun karakter itu.”

Baca juga: Kim Seon Ho Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi 1 Miliar

Dia menambahkan, “Aku melakukan yang terbaik di setiap adegan saat syuting film untuk membalas dukungan dan kepercayaan sutradara. Terkadang, aku terlalu fokus untuk melakukan yang terbaik dan khawatir nantinya apakah aku mengendalikan tempo dengan tepat.”

Dalam film tersebut, Kim Seon Ho membunuh orang dengan senyum santai dan lelucon konyol, dan mudah terganggu oleh noda darah di sepatu mewahnya. Dia berulang kali berkata, “Targetku tidak pernah meleset,” dan kata-katanya terbukti benar.

Meskipun film tersebut melibatkan kekerasan yang intens, childe berbeda dari pembunuh profesional yang terlihat di film-film kriminal klasik. Pembunuh bayaran yang kejam menyesap Coke dengan sedotan, mengunyah permen karet, dan membuat keributan tentang goresan kecil.

“Jika itu adalah transformasi penuhku untuk film klasik noir, aku bertanya-tanya apa yang akan dipikirkan penggemar tentangku. Aku menganggap (childe) itu cerdas dan karakter di jalan tengah yang dapat aku perankan tanpa keengganan,” katanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)