home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ho dan YoonA Unjuk Chemistry di Pemotretan Terbaru

Rabu, 14 Juni 2023 18:08 by fzhchyn | 4234 hits
Lee Jun Ho dan YoonA Unjuk Chemistry di Pemotretan Terbaru
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Lee Jun Ho 2PM dan YoonA SNSD menghiasi majalah Allure Korea dengan pemotretan yang mesra menjelang perilisan drama terbaru mereka ‘King the Land’, yang dijadwalkan tayang perdana pada 17 Juni.

Sebelum mendominasi jam tayang utama dengan drama mereka yang sangat dinantikan ‘King the Land’, YoonA dan Lee Junho meningkatkan sinergi mereka melalui pemotretan untuk edisi Juli 2023 majalah mode tersebut.

Dalam foto-foto yang dirilis, Lee Junho dan YoonA menunjukkan getaran yang hangat saat berpegangan tangan dalam posisi yang nyaman dan saling menatap. Gambar hitam-putih menciptakan nuansa yang spesial dan intim untuk kedua bintang.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

Para pemain utama drama ‘King the Land’ ini juga menampilkan momen mesra ketika berdiri berdekatan satu sama lain. keduanya memamerkan visual mereka dengan setelan yang modis.

Sementara itu, drama terbaru Lee Jun Ho dan YoonA ‘King the Land’ mengikuti kisah cinta Gu Won, pewaris chaebol yang membenci tawa, dan lawan bicaranya, Cheon Sa Rang, juga dikenal sebagai "ratu senyum".

Terlepas dari kepribadian mereka yang berlawanan, mereka menemukan kenyamanan satu sama lain saat mereka mulai bekerja bersama di King Hotel.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok mengungkapkan bahwa dia menangis ketika membaca naskah drama populer tvN Lovely Runner episode ke 16, membuat penggemar overthinking....
  • HOT !
    Pada tanggal 21 Mei, Kim Hye Yoon dikabarkan akan menjadi bintang tamu variety show terbaru SBS Whenever Possible yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Yoo Yeon Seok....
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)