home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Minhyun Ditunjuk Sebagai Duta Pencegahan Narkoba

Kamis, 15 Juni 2023 13:30 by fzhchyn | 330 hits
Hwang Minhyun Ditunjuk Sebagai Duta Pencegahan Narkoba
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus aktor Hwang Minhyun dinobatkan sebagai duta kehormatan baru untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba oleh Kementerian Keamanan Pangan dan Obat Korea Selatan (MFDS).

Menurut badan pengawas setempat pada 15 Juni, Hwang Minhyun akan secara aktif menyampaikan pesan-pesan yang mendidik tentang bahaya dan risiko yang terkait dengan penyalahgunaan narkoba serta efek samping yang merugikan dari obat-obatan terlarang selama tahun depan.

Hwang Minhyun juga akan tampil dalam video promosi berjudul “Saya tidak lemah, Kami kuat!”, menekankan bagaimana remaja juga memiliki kemauan untuk mengatasi godaan untuk menggunakan narkoba.

Baca juga: Hwang Minhyun Resmi Memulai Tugas Wajib Militer

Setelah terungkap pada upacara Hari Anti Narkoba ke-37 mendatang yang dijadwalkan pada 26 Juni, video yang menampilkan Hwang Minhyun akan ditayangkan dan diunggah di halaman sosial resmi MFDS.

Sementara itu, Hwang Minhyun belum lama ini melakukan debut resminya sebagai penyanyi solo dengan album ‘Truth or Lie’. Dia juga akan segera membintangi drama ‘My Lovely Liar’ bersama Kim So Hyun, yang djadwalkan tayang pada 24 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)