home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ENA Rilis Detail Karakter untuk Drama 'Day of Kidnapping'

Kamis, 15 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 344 hits
Drama ENA Rilis Detail Karakter untuk Drama 'Day of Kidnapping'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan novel dengan judul yang sama, Day of Kidnapping adalah drama komedi hitam tentang kolaborasi khusus antara penculik yang ceroboh dan seorang gadis jenius berusia 11 tahun.

Pembacaan naskah dihadiri oleh sutradara Park Yoo Young dan penulis Kim Je Young serta aktor Yoon Kye Sang, Yoo Na, Kim Shin Rok, Park Sung Hoon, Kim Sang Ho, Seo Jae Hee, dan Kang Young Seok. Para aktor yang dengan sempurna tenggelam dalam karakter mereka memanaskan situs pembacaan naskah dengan keterampilan mereka yang sangat teliti.

Yoon Kye Sang akan berperan sebagai Kim Myung Joon, penculik yang menculik seorang gadis berusia 11 tahun untuk mengumpulkan uang untuk biaya rumah sakit putrinya. Karena sebuah insiden yang melibatkan dirinya secara tidak sengaja, Kim Myung Joon tiba-tiba diburu sebagai tersangka pembunuhan.

Yoo Na akan berperan sebagai gadis jenius Choi Ro Hee yang kehilangan ingatannya. Dia memiliki pikiran yang sinis dan luar biasa meskipun usianya masih muda, dan dia akan mengatasi berbagai krisis sambil membentuk ikatan yang aneh dengan Kim Myung Joon.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Kim Shin Rok akan memerankan mantan istri Kim Myung Joon, Seo Hye Eun yang tiba-tiba meninggalkan Kim Myung Joon tiga tahun lalu. Dia adalah orang yang mengusulkan agar Kim Myung Joon menculik Choi Ro Hee setelah kembali ke sisinya.

Park Sung Hoon akan berperan sebagai detektif Park Sang Yoon yang mengejar Kim Myung Joon. Memiliki penilaian yang cepat dan keterampilan analitis yang dingin. Namun, saat dia semakin dekat dengan kebenaran, dia menghadapi rahasia yang tidak terduga.

Selanjutnya, Kim Sang Ho akan berperan sebagai karyawan perusahaan keamanan Park Chul Won, Seo Jae Hee akan berperan sebagai ahli bedah saraf Mo Eun Sun, dan Kang Young Seok akan berperan sebagai manajer dana Jayden.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)