home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Bulan Hiatus, Joy Red Velvet Akan Kembali Beraktifitas

Selasa, 20 Juni 2023 18:27 by Rie127 | 322 hits
2 Bulan Hiatus, Joy Red Velvet Akan Kembali Beraktifitas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 20 Juni, SM Entertainment membagikan pernyataan bahwa Joy Red Velvet akan melanjutkan aktivitasnya kembali setelah hampir dua bulan hiatus dari kegiatan grup karena masalah kesehatan.

“Halo. Kami ingin memberi tahu kalian tentang anggota Red Velvet, Joy, akan melanjutkan aktivitasnya. Joy, yang sedang hiatus sementara dari kegiatan yang dijadwalkan untuk memulihkan kesehatannya dan mendapatkan banyak istirahat, akan melanjutkan semua kegiatan yang dijadwalkan dimulai dengan syuting ‘Animal Farm’ pada 21 Juni,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Joy telah beristirahat dan kesehatannya telah meningkat pesat, dan setelah berdiskusi dengan agensi kami dan staf medis, dia memutuskan untuk kembali ke aktivitasnya.”

“Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan banyak dukungan dan semangat kepada Joy, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Joy agar dia dapat melanjutkan aktivitasnya dengan sehat di masa mendatang. Terima kasih,” tutup agensi.

Seperti yang diketahui sejak 26 April lalu, Joy memutuskan untuk hiatus dari grup karena masalah kesehatan, bersamaan dengan itu Joy juga tidak berpartisipasi dalam konser bertajuk ‘Red Velvet 4th Concert : R to V’, termasuk yang digelar di Jakarta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)