home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geum Sae Rok dan Noh Sang Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Disney+ 'Soundtrack #2'

Kamis, 22 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 417 hits
Geum Sae Rok dan Noh Sang Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Disney+ 'Soundtrack #2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Melanjutkan musim sebelumnya ‘Soundtrack #1’ yang dibintangi oleh Han So Hee dan Park Hyung Sik, ‘Soundtrack #2’ adalah drama percintaan baru yang menceritakan kisah mantan pasangan yang bertemu lagi secara kebetulan.

Drama ini menyajikan romansa realistis yang dapat dihubungkan oleh penonton, mulai dari penggmbaran perasaan cinta yang menggebu-gebu hingga kebencian dan penyesalan setelah putus cinta.

Geum Sae Rok berperan sebagai Hyun Seo, seorang guru piano yang menyukai musik tetapi tidak punya pilihan selain melepaskan mimpinya. Aktris ini sebelumnya muncul dalam drama termasuk ‘The Fiery Priest’, ‘Class of Lies’, ‘Youth of May’, dan ‘The Interest of Love’.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Noh Sang Hyun berperan sebagai Soo Ho, pacar lama Hyun Seo sejak kuliah. Noh Sang Hyun terkesan melalui drama ‘Pachinko’ dan sekali lagi memamerkan kemampuan aktingnya dalam drama ‘Behind Every Star’ dan ‘Curtain Call’.

Drama ‘Soundtrack #2’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada paruh kedua tahun 2023. Sayangnya pihak produksi belum mengumumkan tanggal pastinya. Namun diharapkan drama ini akan menjadi tontonan yang dinantikan oelh penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)