home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Eun Bi Gantikan Wendy Red Velvet Jadi DJ Young Street

Kamis, 22 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 302 hits
Kwon Eun Bi Gantikan Wendy Red Velvet Jadi DJ Young Street
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 22 Juni, SBS secara resmi mengumumkan bahwa mulai tanggal 3 Juli, Kwon Eun Bi akan mengambil alih sebagai DJ dari program tersebut, sekaligus menggantikan Wendy Red Velvet yang sebelumnya telah mengundurkan diri karena jadwal yang semakin sibuk.

Sebelumnya, Kwon Eun Bi juga telah membuktikan kemampuannya sebagai pembawa acara radio sebagai DJ spesial ‘Young Street’ selama seminggu ketika Wendy pergi untuk tur dunia red Velvet ‘R to V’.

Menyusul pengumuman perubahan pembawa acara, ‘Young Street’ juga mengisyaratkan perubahan segmen program dan mengisyaratkan bahwa siaran pertama Kwon Eun Bi akan diisi dengan berbagai segmen yang dapat menunjukkan banyak pesonanya.

Baca juga: Kwon Eunbi, Suzy, dan Kim Sejeong Terpilih Sebagai Artis K-Pop yang Lebih Bersinar Saat Solo

Episode terakhir ‘Wendy’s Young Street’ akan tayang pada 2 Juli mendatang, dan tentunya akan menjadi perpisahan manis yang dirindukan untuk Wendy, para staf, dan juga penggemar. Terlebih Wendy sering menemui para penggemarnya sebelum ia syuting siaran.

Sementara ‘Kwon Eun Bi’s Young Street’ akan mulai tayang setiap hari mulai jam 20:00 KST sampai jam 22:00 KST mulai 3 Juli, dan pastinya aka nada warna baru yang dipersembahkan oleh mantan member IZ*ONE.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)