home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ki Hyun Woo dan Yang Jun Mo Perlihatkan Hubungan Asmara Perkantoran di Drama BL

Kamis, 22 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 912 hits
Ki Hyun Woo dan Yang Jun Mo Perlihatkan Hubungan Asmara Perkantoran di Drama BL
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini drama BL terbaru berjudul Jun & Jun akhirnya telah merilis poster utamanya yang menampilkan kedua karakter utama yang dibintangi oleh aktor Ki Hyun Woo dan Yang Jun Mo.

Dalam poster yang baru dirilis, Choi Jun dan Lee Jun berdiri saling membelakangi dengan mata tertutup. Latar belakang mereka terlihat seperti berada di sebuah rooftop kantor, terlihat dari bangunan tinggi di belakang mereka.

Teks yang berbunyi, “Di pekerjaan pertamaku, di hari pertama kerja, aku bertemu cinta pertamaku lagi,” mengisyaratkan hubungan antara keduanya, meningkatkan antisipasi penonton untuk drama tersebut.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

‘Jun & Jun’ sendiri merupakan drama BL bergenre komedi romantis yang menggambarkan romansa kantor Lee Jun (Yang Jun Mo), mantan idola yang sekarang magang di sebuah perusahaan kosmetik.

Ada juga Choi Jun (Ki Hyun Woo), seorang direktur di perusahaan kosmetik yang ahli dalam hal flirting. Drama yang juga dibintangi oleh Park Hyeong Seop, Cho Chan Hyun, dan Yeoreum WJSN ini akan tayang perdana pada 20 Juli mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya)....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....
  • HOT !
    IU menyumbangkan 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, 16 Mei. Melalui akun media sosial resminya, IU membagikan sertifikat donasinya untuk empat lembaga berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)