home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Jiyoung KARA dan Lee Gikwang Highlight Dikonfirmasi untuk Bintangi Drama Aksi

Senin, 26 Juni 2023 13:40 by Rie127 | 425 hits
Kang Jiyoung KARA dan Lee Gikwang Highlight Dikonfirmasi untuk Bintangi Drama Aksi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Jiyoung dan Lee Gikwang dikonfirmasi akan membintangi drama ‘I Kill You’, sebuah drama aksi yang mengikuti kisah Sun Woo, mantan calon Taekwondo yang muncul di media atas nama chaebol Ji Yeon, yang sangat mirip dengan Sun Woo dan dituduh sebagai penyebab utama kecelakaan tabrak lari dalam keadaan mabuk.

Kang Ji Young akan mengambil peran ganda sebagai Sun Woo, mantan prospek Taekwondo yang lahir dari keluarga miskin, dan Ji Yeon, chaebol generasi ketiga. Lee Gikwang berperan sebagai saudara tiri Ji Yeon, Ho Joong, yang merasa lebih rendah darinya tetapi bertujuan untuk menjadi pewaris keluarga mereka.

Bersamaan dengan pengumuman casting mereka, ‘I Kill You’ meluncurkan foto-foto sutradara Yoo Ha, seorang master genre aksi, dan bintang aksi yang sedang naik daun Kang Jiyoung dan Lee Gikwang di set dan pada pembacaan naskah pertama mereka.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Menyusul syuting ‘I Kill You’ pertama bulan lalu, Kang Jiyoung berbagi, “Aksi itu tidak mudah, tetapi suasana syuting menyenangkan dan saya bekerja dengan rajin dan menyenangkan, jadi aku meminta banyak minat dan antisipasi.”

Lee Gikwang menambahkan, “Untuk pertama kalinya, aku memiliki banyak adegan menggunakan tubuh aku dan aku tampil sebagai penjahat, dan syuting sambil rajin mempelajari naskah dan fokus pada latihan seni bela diri, jadi aku meminta banyak minat. dan antisipasi.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)