home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Jungkook BTS 'Still With You' dan 'My You' Akhirnya Resmi Rilis di Platform Streaming

Senin, 03 Juli 2023 14:30 by fzhchyn | 475 hits
Lagu Jungkook BTS 'Still With You' dan 'My You' Akhirnya Resmi Rilis di Platform Streaming
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Lagu-lagu solo Jungkook BTS yang begitu dicintai fans, seperti ‘Still With You’ dan ‘My You’ akhirnya bisa didengarkan secara resmi melalui berbagai platform streaming digital!

Pada 3 Juli, BIGHIT MUSIC mengumumkan perilisan resmi kedua lagu tersebut di banyak platform musik lokal termasuk Melon, Genie, VIBE, FLO, dan Bugs, serta platform global seperti Spotify, Apple Music, dan YouTube Music.

‘Still With You’ dan ‘My You’ merupakan lagu solo yang dirilis Jungkook sebagai mixtape di platform SoundCloud. Kedua lagu itu merupakan hadiah untuk ARMY (sebutan penggemar BTS) saat grup merayakan anniversary di tahun 2020 dan 2022.

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Perilisan lagu mixtape di platform streaming digital sudah menjadi “tradisi” BTS sebelum para membernya resmi debut sebagai solois. Lagu ciptaan Jin dan Jimin juga sebelumnya telah dirilis secara resmi jelang debut solo mereka.

Seperti diketahui, Jungkook akan segera merilis digital single solo ‘Seven’ pada 14 Juli mendatang. Meskipun dia sudah merilis beberapa lagu solo untuk soundtrack, ini akan menandai debut resminya sebagai solois.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Son Ye Jin dinobatkan sebagai 'Aktor Terbaik Tahun Ini' di 28th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), yang akan berlangsung dari 4 Juli hingga 14 Juli di Kota Bucheon....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Suzy dikonfirmasi membintangi drama romantis terbaru Netflix All the Love You Wish For karya penulis Kim Eun Sook. Ini menandakan reuni mereka setelah tujuh tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)