home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ju Hyun dan Kwak Si Yang Jadi Lawan Main Jaehyun NCT di Film You Will Die in 6 Hours

Senin, 03 Juli 2023 17:00 by muthiasp | 357 hits
Park Ju Hyun dan Kwak Si Yang Jadi Lawan Main Jaehyun NCT di Film You Will Die in 6 Hours
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Ju Hyun dan Kwak Si Yang dikonfirmasi membintangi film thriller misteri You Will Die in 6 Hours (terjemahan literal) bersama dengan Jaehyun NCT.

Diadaptasi dari novel Jepang karya Takano Kazuaki, You Will Die in 6 Hours menceritakan tentang karakter yang jatuh ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang dapat memprediksi kematian.

You Will Die in 6 Hours akan memulai syuting pada musim panas 2023. Dalam versi novelnya, cerita tersebut dibagi menjadi enam episode. Belum diumumkan detail untuk versi film mendatang.

Baca juga: Peran Gong Yoo di Film 'Wonderland' Terinspirasi dari Dirinya Sendiri

Jaehyun akan berperan sebagai karakter utama Jun Woo yang bisa memprediksi kematian. Ini merupakan proyek debut layar lebar Jaehyun setelah tahun lalu resmi debut akting melalui drama Korea Dear.M.

Park Ju Hyun akan berperan sebagai Jung Yoon, seorang wanita yang menerima pemberitahuan kematian. You Will Die in 6 Hours menjadi proyek film ketiganya di tahun 2023 setelah Project - Silence dan Drive.

Terakhir, Kwak Si Yang akan memerankan karakter Ki Hoon, seorang detektif pembunuhan elit yang memiliki prinsip kuat dengan hati yang hangat. Ini merupakan proyek film pertamanya setelah empat tahun lalu membintangi Battle of Jangsari (2019).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)