home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Cara Utama Mencerahkan Wajah dan Menghilangkan Noda Hitam

Selasa, 04 Juli 2023 15:45 by muthiasp | 1508 hits
Tiga Cara Utama Mencerahkan Wajah dan Menghilangkan Noda Hitam
Image source: Nuria Beauty

DREAMERS.ID - Permasalahan kulit seperti bekas jerawat, dark spot membandel, melasma, kusam, dan warna kulit tidak merata dialami oleh banyak wanita. Ada setidaknya tiga cara utama untuk mengatasi permasalahan tersebut.

1. Double Cleansing

Bersihkan wajah dengan cara double cleansing dapat membantu mencerahkan wajah dan mengurangi noda hitam. Cara ini sangat penting dilakukan khususnya setelah seharian berkegiatan dan setelah menggunakan make up.

2. Menggunakan Sunscreen

Sunscreen adalah produk kecantikan yang tidak boleh dilewatkan guna mencegah paparan sinar matahari merusak kulit, serta mencegah timbulnya noda hitam. Gunakan sunscreen dengan SPF minimal 30 ya, Dreamers!

3. Menggunakan Serum Pencerah Wajah

Elsheskin Radiant Advance Serum merupakan game changer di kategori skincare karena formulasinya yang superior. Tranexamic Acid terbukti efektif menghalangi transfer pigmen pada jaringan epidermis, sehingga dapat mengurangi melasma dan hiperpigmentasi dengan cepat.

Ini menjadi serum pertama yang menggunakan Melanophagy Technology, teknologi ini dapat memecah dan menghapus melanin yang sudah ada di kulit menjadi asam amino untuk membentuk sel kulit baru yang lebih cerah.

Selain itu serum ini juga memiliki kandungan 17x brightening booster yang teruji memberi hasil wajah lebih cerah maksimal. Dapatkan produk terbaru ELSHESKIN Radiant Advance Serum di market place favorit kamu dengan harga normal Rp 165,000 mulai tanggal 27 Juni 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)