home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FIFTY FIFTY Batal Syuting MV OST 'Barbie' dan Tampil di KCON LA Imbas Konflik dengan Agensi

Rabu, 05 Juli 2023 10:30 by fzhchyn | 344 hits
FIFTY FIFTY Batal Syuting MV OST 'Barbie' dan Tampil di KCON LA Imbas Konflik dengan Agensi
Image source: ATTRAKT

DREAMERS.ID - FIFTY-FITY dikabarkan telah membatalkan sejumlah jadwal pekerjaan, imbas dari konflik dengan agensi mereka ATTRAKT, termasuk syuting video musik untuk soundtrack film ‘Barbie’ dan penampilannya di KCON LA.

Seperti yang diumumkan sebelumnya pada bulan Mei, FIFTY FIFTY akan merilis lagu baru berjudul ‘Barbie Dreams’ untuk soundtrack film Hollywood yang sangat dinantikan ‘Barbie’.

Sementara grup tersebut awalnya dijadwalkan untuk syuting video musik untuk lagu tersebut juga, outlet berita Korea Ilgan Sports melaporkan pada 4 Juli bahwa rencana tersebut gagal karena perselisihan FIFTY FIFTY yang sedang berlangsung dengan agensi mereka.

Sore harinya, ATTRAKT secara resmi menanggapi laporan tersebut dengan mengonfirmasi, “Benar bahwa saat ini, kami belum dapat syuting video musik untuk OST ‘Barbie’.”

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Asgensi melanjutkan, “Member Aran sakit dan harus menjalani operasi, dan dia membutuhkan sekitar dua bulan untuk pulih, jadi kami tidak dapat menjadwalkan syuting video musik. Tapi kemudian situasi saat ini terjadi, sehingga menjadi sulit [bagi kami untuk syuting video musik].”

Sementara itu, ATTRAKT juga mengumumkan pada 4 Juli bahwa jadwal penampilan FIFTY FIFTY di KCON LA 2023 telah dibatalkan “karena keadaan internal yang baru-baru ini diberitakan di media.” Grup ini awalnya dijadwalkan untuk tampil di acara tersebut pada 19 Agustus.

Menurut laporan Ilgan Sports, FIFTY FIFTY sebelumnya juga dijadwalkan untuk syuting dua iklan skala besar, termasuk satu dengan bintang olahraga terkenal, dan untuk tampil di variety show populer, yang semuanya kini gagal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
      Aktor Nicholas Galitzine, mengungkapkan bagaimana dia menganalisis BTS untuk mendalami perannya sebagai member boy band dalam film ‘The Idea of You’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)