home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Menjadi Boy Group K-Pop Pertama dengan Semua Title Track Mencapai 100 Juta Streaming

Rabu, 05 Juli 2023 23:00 by fzhchyn | 561 hits
TXT Menjadi Boy Group K-Pop Pertama dengan Semua Title Track Mencapai 100 Juta Streaming
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - TXT baru saja membuat sejarah di Spotify! Mereka telah menjadi boy group K-Pop pertama yang semua title track atau lagu utamanya mencapai 100 streaming di platform tersebut.

Sebelumnya pada 2 Juli lalu, lagu utama terbaru TXT ‘Sugar Rush Ride’ secara resmi melampaui 100 juta streaming di Spotify. Lagu tersebut hanya membutuhkan waktu 157 hari untuk mencapai rekor 100 juta, menjadikannya lagu tercepat TXT yang mencapai tonggak sejarah hingga saat ini.

‘Sugar Rush Ride’ juga menjadi lagu ke-10 TXT yang mencapai 100 juta streaming di Spotify, setelah ‘CROWN’, ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’, ‘Run Away’, ‘Blue Hour’, ‘Anti-Romantic’, ‘LO$ER=LO♡ER’, ‘PS5’, ‘Good Boy Gone Bad’, dan ‘Can’t You See Me’.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Dengan pencapaian terbaru ini, TXT telah menjadi boy group K-pop pertama dalam sejarah Spotify yang memiliki semua lagu utama mereka masing-masing melampaui 100 juta streaming di platform tersebut.

Sementara itu, TXT saat ini bersiap untuk merilis ‘Do It Like That’, single musim panas yang berkolaborasi dengan trio Jonas Brothers pada 7 Juli pukul 13:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN siap menyambut unit baru. Grup asuhan PLEDIS Entertainment ini telah menjadwalkan debut unit baru Jeonghan X Wonwoo, pada bulan Juni ini....
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok sebelumnya telah mengumumkan tur fanmeeting Asia 2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting 'SUMMER LETTER'. Kini, Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)