home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Debut Hollywood Nichkhun 2PM Umumkan Tanggal Tayang

Kamis, 06 Juli 2023 13:30 by fzhchyn | 486 hits
Film Debut Hollywood Nichkhun 2PM Umumkan Tanggal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nichkhun 2PM bersiap untuk membuat debut Hollywood-nya melalui film ‘The Modelizer’! Film komedi romantis tersebut dijadwalkan untuk dirilis di Amerika Utara pada 14 Juli.

Berlatar di Hong Kong, ‘The Modelizer’ mengisahkan seorang taipan muda Hong Kong bernama Shawn Koo (Byron Mann) dan seorang model Brasil bernama Camila Oliveira (Rayssa Bratillieri), yang saling jatuh cinta meskipun memiliki kepribadian yang berlawanan.

Dalam film tersebut, bintang K-Pop asal Thailand Nichkhun akan berperan sebagai Bucky, teman dekat Shawn. Bucky dan Shawn hampir mengakhiri persahabatan mereka karena Camila, tetapi mereka kemudian berhasil memperbaiki keadaan.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

‘The Modelizer’ disutradarai oleh sutradara Amerika Keoni Waxman, yang berada di balik kesuksesan film tahun 2009, ‘The Keeper’. Ini diproduksi dan ditulis oleh aktor Hong Kong-Amerika Byron Mann, yang terkenal karena perannya dalam serial Netflix ‘Wu Assassins’.

“Sebagai seorang aktor, Nichkhun dipuji karena ekspresi emosi dan energinya yang halus," kata JYP dalam pernyataannya pada 5 Juli, dan menambahkan, “Film Hollywood pertamanya akan memungkinkannya meningkatkan kehadiran globalnya.”

Nichkhun, yang bernama lengkap Nichkhun Buck Horvejkul, telah tampil di berbagai film dan drama setelah memulai debutnya sebagai member boy group 2PM pada tahun 2008 dengan album ‘Hottest Time of the Day’. Tahun lalu, ia tampil dalam film horor Thailand ‘Cracked’ dan drama Thailand ‘Finding the Rainbow’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)