home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THE BOYZ Didapuk Sebagai Duta Kehormatan untuk Budaya Korea

Kamis, 06 Juli 2023 14:00 by fzhchyn | 322 hits
THE BOYZ Didapuk Sebagai Duta Kehormatan untuk Budaya Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - THE BOYZ telah dipilih sebagai duta kehormatan baru untuk mempromosikan kebudayaan Korea! Pada 5 Juli, Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata menunjuk 11 member grup sebagai duta kehormatan global untuk Budaya Korea tahun ini di KOCIS Center.

Korean Culture and Information Service (KOCIS) menyiarkan langsung upacara penunjukan di Saluran YouTube Koreanet dari Layanan Informasi dan Budaya Korea. Sekitar 20 K-influencer dan reporter kehormatan Koreanet juga menghadiri acara tersebut dan menyebarkannya di media sosial.

Memulai debutnya pada tahun 2017, THE BOYZ telah mendapatkan popularitas baik di dalam negeri maupun internasional dengan lagu-lagu hit seperti ‘Thrill Ride’, ‘Reveal’, dan ‘The Stealer’.

THE BOYZ akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas untuk mempromosikan budaya Korea dan konten Hallyu ke seluruh dunia, dimulai dengan promosi "Kompetisi Konten Internasional 2023", yang diselenggarakan oleh KOCIS.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Kompetisi tahun ini bertema ‘Let's Unveil the Diversity of Korea’ akan diadakan dari tanggal 17 Juli hingga 17 September, menargetkan orang asing berusia 14 tahun ke atas yang tinggal di Korea dan luar negeri.

Pengajuan akan diterima melalui situs web resmi (talktalkkorea.or.kr) untuk setiap sub-tema, termasuk musik, budaya, kecantikan, dan mode, selama periode yang berbeda. Tema khusus, yang berfokus pada promosi Korea, akan terbuka untuk pendaftaran selama seluruh periode kompetisi.

Sejak 2014, KOCIS telah memilih grup K-pop sebagai duta budaya Korea setiap tahun. Sebelumnya, grup K-pop seperti ZE:A, CNBLUE, BTS, EXO CBX, WINNER, Stray Kids, ATEEZ, LOONA, dan CRAVITY telah aktif dalam peran ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)