home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Gabung Agensi Joo Ji Hoon dan Krystal

Senin, 10 Juli 2023 10:50 by fzhchyn | 299 hits
Woo Do Hwan Gabung Agensi Joo Ji Hoon dan Krystal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Woo Do Hwan telah bergabung dengan agensi baru setelah berpisah dengan KeyEast! Pada 10 Juli, H& Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktor telah menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan.

CEO H& Entertainment Hong Minki berkomentar, “Kami senang bisa bekerja sama dengan aktor Woo Do Hwan, yang telah menunjukkan jangkauan aktingnya yang luas melalui berbagai produksi.”

“Woo Do Hwan seorang aktor yang dicintai oleh masyarakat umum karena pesonanya yang beragam, yang mencakup kelembutan dan karisma yang kuat,” lanjut Hong Minki.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

“Sebagai mitra yang baik, kami akan memberikan dukungan yang tak tanggung-tanggung kepada [Woo Do Hwan] sehingga dia dapat aktif di berbagai bidang dalam hubungan yang saling percaya.”

H& Entertainment saat ini menaungi daftar aktor bertabur bintang termasuk Joo Ji Hoon, Jung Ryeo Won, Chun Woo Hee, Krystal f(x), Yoon Bak, Kwak Dong Yeon, Go Doo Shim, Son Dam Bi, dan banyak lagi.

Sementara itu, setelah kembali dari wajib militer, Woo Do Hwan baru-baru ini membintangi drama ‘Joseon Attorney’ dan ‘Bloodhounds’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)