home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namgoong Min Jadi Pria Misterius di Drama 'My Dearest'

Senin, 10 Juli 2023 14:17 by Rie127 | 300 hits
Namgoong Min Jadi Pria Misterius di Drama 'My Dearest'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Dearest adalah drama roman sejarah baru tentang kekasih yang bernasib sial yang nasibnya berubah karena invasi Qing ke Joseon. Namgoong Min akan berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, sementara Ahn Eun Jin akan berperan sebagai Yoo Gil Chae, seorang wanita bangsawan yang bermimpi untuk menemukan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan gagal.

Pada 10 Juli, MBC merilis foto teaser Namgoong Min dalam perannya sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang suatu hari tiba-tiba muncul di masyarakat kelas atas Desa Neunggeun. Meskipun dia menawarkan pesona yang nakal dan suka bermain di permukaan, dia adalah karakter kompleks yang menyembunyikan rahasia kelam yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun.

Setelah mengalami tragedi yang tak terbayangkan dalam hidupnya, Lee Jang Hyun tidak lagi merasakan cinta, dan dia tidak pernah dengan tulus memberikan hatinya kepada siapa pun atau apa pun. Namun, hidupnya berubah selamanya saat dia mengenal Yoo Gil Chae, yang bertolak belakang dengannya dalam segala hal.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Memuji penampilan Namgoong Min, produser ‘My Dearest’ berkomentar, “Sejak syuting pertama, Namgoong Min adalah inti dari Lee Jang Hyun, seorang pria yang membuat kalian tertarik.”

“Dia tidak hanya menunjukkan fokus yang besar dan kemampuan untuk langsung menghilang ke dalam karakternya, tetapi karisma dan kepemimpinannya juga sempurna. Mustahil untuk tidak melihat mengapa Namgoong Min adalah aktor tepercaya dan mengapa dia salah satu aktor terhebat di Korea. Pemirsa juga akan jatuh cinta pada akting dan pesona Namgoong Min. Tolong beri banyak minat dan antisipasi,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)