home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'King the Land' Dikritik Karena Tidak Hormati Budaya Arab

Senin, 10 Juli 2023 20:00 by Rie127 | 397 hits
Drama 'King the Land' Dikritik Karena Tidak Hormati Budaya Arab
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 8 dan 9 Juli, drama King the Land menayangkan episode 7 dan 8 yang menampilkan karakter baru bernama Pangeran Arab Samir (diperankan oleh Anupam Tripathi) yang kemudian mendapatkan kritik.

Samir merupakan teman Gu Won (Lee Junho) saat dia belajar di luar negeri, mengunjungi King Hotel dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Cheon Sa Rang (YoonA), membuat tawa dengan membuat Gu Won merasa cemburu.

Dalam proses perkembangan cerita, Samir digambarkan sebagai seorang pria yang suka minum-minum dengan beberapa wanita. Dia menikmati kehidupan malam di tempat yang tampak seperti klub dan menggoda Cheon Sa Rang, yang dia temui untuk pertama kali.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Gu Won, yang menghabiskan hari-hari sekolah bersamanya, menuduhnya sebagai playboy. Saat episode ini dirilis, pemirsa mengkritik ‘King the Land’ karena tidak menghormati budaya Arab terkait alkohol dan menuntut permintaan maaf yang tulus dari tim produksi.

Menanggapi laporan tersebut, tim produksi ‘King the Land’ secara singkat menyatakan bahwa tidak ada niat diskriminasi ras, menjelaskan, “Karakter, daerah, dan nama tempat yang muncul dalam drama semuanya adalah latar fiktif. Kami tidak bermaksud untuk menggambarkan [karakter] sebagai pangeran dari negara tertentu.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)