home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jong Hyun dan Yein Lovelyz Dikonfirmasi Main Bareng di Drama 'My Friend's Graduation'

Rabu, 12 Juli 2023 11:45 by Rie127 | 286 hits
Kim Jong Hyun dan Yein Lovelyz Dikonfirmasi Main Bareng di Drama 'My Friend's Graduation'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 11 Juli, JR NU’EST dan Yein Lovelyz dikonformasi akan tampil dalam drama terbaru berjudul My Friend’s Graduation sebagai pemeran utama pria dan wanita bersama dengan aktor Park Chul Min.

‘My Friend’s Graduation’ adalah drama komedi tentang seorang pria berusia 75 tahun yang menjadi teman sekamar dengan seorang siswa berusia 20 tahun di asrama perguruan tinggi. Drama ini akan menggambarkan perjalanan menyenangkan pertengkaran, persahabatan, dan pertumbuhan mereka.

Park Chul Min akan berperan sebagai Hong Seung Bae, yang mendaftar di perguruan tinggi pada usia 75 tahun, hal ini dilakukan untuk mencapai impian terakhirnya dan menjadi siswa populer di sekolah.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu Kim Jonghyeon (JR) akan berperan sebagai teman sekamarnya yang tidak populer, bernama Kim Min Goo, yang kelelahan karena pekerjaan paruh waktu dan studinya pada saat yang bersamaan.

Yein akan berperan sebagai Lee Yeo Wool, cinta pertama Kim Min Goo dan gadis paling populer di sekolah. Tentunya kisah cinta pertama antara Kim Min Goo dan Lee Yeo Wool akan sangat dinantikan oleh penggemar.

Drama ‘My Friend’s Graduation’ saat ini dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 202, namun belum ada detail mengenai tanggal resmi kapan drama tersebut akan menayangkan episode pertamanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)