home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Minta Maaf Atas Kontroversi Pangeran Arab di King the Land, Akan Edit Bagian Ofensif

Rabu, 12 Juli 2023 23:00 by muthiasp | 308 hits
JTBC Minta Maaf Atas Kontroversi Pangeran Arab di King the Land, Akan Edit Bagian Ofensif
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - JTBC selaku perusahaan produksi King the Land merilis permintaan maaf secara resmi atas penggambaran karakter seorang pangeran Arab yang dinilai tidak menghormati budaya timur tengah.

Dalam pernyataan yang dibagikan dalam bahasa Inggris dan Korea di beranda JTBC, JTBC menulis, "Kami ingin mengungkapkan permintaan maaf yang tulus dan sedalam-dalamnya telah menyebabkan ketidaknyamanan kepada penonton tanpa mempertimbangkan nilai budaya."

JTBC menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki niat untuk memberikan gambaran yang salah dari sebuah negara atau budaya. "Kami sangat sadar bahwa telah ada kurangnya pemahaman, pengalaman, dan pengertian terhadap budaya lain," jelasnya.

Baca juga: Happy Ending, King the Land Tamat dengan Rating Tertinggi

Mereka menegaskan, "Kami akan memeriksa secara menyeluruh bagian video yang dianggap bermasalah, dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa tindakan yang tepat telah diambil."

Sementara dalam pernyataan bahasa Korea mereka, JTBC menambahkan bahwa telah berencana untuk mengedit bagian-bagian yang dianggap ofensif dan akan memastikan tidak ada lagi ketidaknyamanan bagi pemirsa di masa mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)