home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Sub-unit, ODD EYE CIRCLE Pastikan LOONA Tidak Bubar

Kamis, 13 Juli 2023 12:45 by fzhchyn | 564 hits
Comeback Sub-unit, ODD EYE CIRCLE Pastikan LOONA Tidak Bubar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ODD EYE CIRCLE akhirnya comeback pada 12 Juli kemarin dengan merilis mini album ‘Version Up’. Ini merupakan comeback pertama mereka dalam tujuh setelah sejak sub-unit LOONA pertama ini dibentuk saat masih bernaung di BlockBerry Creative.

Beranggotakan Kim Lip, JinSoul, dan Choerry, ODD EYE CIRCLE saat ini tergabung dalam proyek ARTMS di Modhaus. Mereka menandatangani kontrakd engan agensi itu empat bulan lalu setelah menangguhkan kontrak dengan BBC.

Dalam kesempata konferensi pers untuk perilisan mini album terbaru, Kim Lip mengatakan, “LOONA tidak bubar, dan kami terbuka dengan gagasan untuk bersatu dengan para member kami.”

Meski begitu, di amenambahkan, “Tapi kami masih berhati-hati karena kami tidak dapat menggunakan [nama grup] LOONA atas kehendak kami sendiri.”

Baca juga: LOONA ODD EYE CIRCLE Puncaki Chart iTunes di Sejumlah Negara

Diketahui bahwa BlockBerry Creative (BBC) mendaftarkan merek dagang nama LOONA pada tahun 2016 lalu, yang berarti bahwa para member tidak akan dapat menggunakan nama grup tanpa izin mereka.

Sementara ARTMS, yang dijelaskan Modhaus sebagai proyek mirip grup, mendapat merek dagang nama sub-unit ODD EYE CIRCLE, dan para member menjelaskan bahwa ketiganya akan terus mempromosikan dirinya di bawah nama itu. Para member juga bersikukuh meski sudah menemukan agensi baru, bukan berarti LOONA bubar.

JinSoul mengatakan, “Kami masih memiliki hubungan yang baik dengan member [LOONA] lainnya. Kami menerima banyak pesan dukungan dari para member saat kami bersiap untuk comeback.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor 'Lovely Runner' Lee Cheol Woo ikut terseret dalam kasus Burning Sun yang kembali memanas setelah BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups'....
  • HOT !
    Arek Malang, bersiap untuk festival musik paling seru akhir pekan ini! 'Selagu Lagi Festival 2024' akan memulai rangkaiannya pada 25 Mei di lapangan Rampal Malang, dengan menghadirkan berbagai musisi dalam negeri....
  • HOT !
    Kang Daniel telah mengambil tindakan hukum terhadap pemegang saham utama agensi KONNECT Entertainment yang didirikannya pada tahun 2019 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)