home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR

Minggu, 16 Juli 2023 13:00 by fzhchyn | 467 hits
Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT akan kembali ke posisinya sebagai MC ‘Inkigayo’! Kali ini, dia akan dipasangkan dengan dengan MC baru aktris Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR.

Menyusul berita kepergian MC ‘Inkigayo’ Hyungwon MONSTA X dan Kim Ji Eun dari acara tersebut, SBS mengumumkan pada 14 Juli bahwa Yeonjun, Park Ji Hu, dan Woonhak akan menggantikan mereka.

“Yeonjun TXT, Park Ji Hu, dan Woonhak BOYNEXTDOOR akan bergabung dengan 'Inkigayo' sebagai MC baru di waktu yang tepat untuk musim panas. Tiga orang dengan energi positif yang sama akan segera menghadirkan 'Inkigayo' yang baru dan bersemangat,” kata SBS.

Yeonjun TXT akan kembali ke pertunjukan setelah kira-kira tiga bulan sejak tur dunia TXT berakhir. Sebelum absen, Yeonjun sudah menjadi MC program tersebut selama setahun, dimulai dari episode pertamanya pada April 2022.

Sementara itu, episode pertama yang menampilkan kombinasi baru Yeonjun TXT, Park Ji Hu, dan Woonhak BOYNEXTDOOR sebagai tiga MC akan tayang pada 23 Juli pukul 15:40 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)