home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Minta Maaf Atas Kecelakaan Kerja di Pembangunan Rumahnya

Selasa, 18 Juli 2023 12:50 by muthiasp | 236 hits
Song Hye Kyo Minta Maaf Atas Kecelakaan Kerja di Pembangunan Rumahnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo tengah membangun rumah baru di kawasan elit Samseong, Gangnam. Namun insiden membahayakan terjadi saat batang baja besar jatuh dan merusak kendaraan warga setempat.

Menurut laporan, batang baja jatuh ke jendela belakang kendaraan, tapi untungnya tidak ada penumpang di dalam kendaraan saat itu. Meskipun laporan tersebut tidak menyebutkan siapa bintang top pemilik rumah, agensi Song Hye Kyo, United Artist Agency (UAA) merilis permintaan maaf secara resmi.

UAA mengungkapkan bahwa insiden itu terjadi di rumah Song Hye Kyo, "Saat pembangunan rumah Song Hye Kyo, terjadi kecelakaan yang membuat kendaraan warga rusak. Kami mohon maaf atas kurangnya manajemen keselamatan," ungkapnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

UAA menyatakan, "Untuk memulihkan kerusakan dan mencegah terulangnya, kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan tindakan pencegahan dalam konsultasi yang erat dengan perusahaan konstruksi, dan kami akan memberikan perhatian untuk mencegah hal ini terjadi lagi."

"Selain itu, kami akan mengumpulkan dan merefleksikan pendapat dari penghuni dan memperbaiki ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembangunan tersebut. Kami mohon maaf sekali lagi," tutup pernyataan agensi Song Hye Kyo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)