home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Baru NewJeans Kembali Menuai Kontroversi Dinilai Terlalu Sensual

Kamis, 20 Juli 2023 23:00 by muthiasp | 334 hits
MV Baru NewJeans Kembali Menuai Kontroversi Dinilai Terlalu Sensual
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konsep yang disajikan oleh NewJeans selalu menuai kontroversi sejak debut. Terbaru, MV lagu Cool With You yang dibintangi oleh Jung Ho Yeon mendapat kritik karena adegan yang dianggap tidak tepat untuk grup muda dengan beberapa anggota yang masih di bawah umur.

Ada tiga anggota NewJeans yang belum mencapai usia legal di Korea Selatan yaitu Danielle kelahiran 2005 saat ini berusia 18 tahun, Haerin kelahiran 2006 sekarang berusia 17 tahun, dan Hyein kelahiran 2008 yang masih berusia 15 tahun.

Adegan yang menuai kontroversi adalah saat Jung Ho Yeon berada di kamar tidur pria yang dicintainya. Mengenakan outfit berbahan kulit, aktris itu menghampiri pria yang sedang tidur tanpa atasan. Sementara anggota NewJeans menyaksikan dari atap gedung di seberangnya.

Baca juga: Koreografi ILLIT 'Lucky Girl Syndrome' Dituduh Plagiat, Koreografer NewJeans Buka Suara

Setelah adegan tersebut, Jung Ho Yeon terlihat melepas pakaiannya di bawah hujan untuk mewakili bagian dari cerita yang dramatis. Seperti di adegan sebelumnya, para anggota NewJeans menyaksikan adegan itu.

Banyak penggemar menuliskan protes mereka kepada CEO ADOR Min Hee Jin melalui Twitter. Mereka berpendapat bahwa dia terlalu memaksakan konsep yang tidak sesuai dengan usia kebanyakan anggota NewJeans.

Ini mengingatkan pada kontroversi lirik lagu NewJeans 'Cookie' yang dinilai memiliki unsur sensual dan tidak pantas dinyanyikan oleh anak di bawah umur. Begitu pula dengan konsep outfit yang dianggap melanggengkan pedofilia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)