home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Paling iPhone, NewJeans Rilis MV ETA dengan Konsep Trendy

Jumat, 21 Juli 2023 15:40 by muthiasp | 370 hits
Si Paling iPhone, NewJeans Rilis MV ETA dengan Konsep Trendy
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Pada 21 Juli pukul 1 siang KST, NewJeans secara resmi merilis mini album kedua mereka bertajuk Get Up bersama dengan video musik lagu utama ETA, yang difilmkan menggunakan iPhone 14 Pro.

NewJeans dikenal akrab dengan iPhone. Khususnya, Hanni mengaku sebagai iPhone dan Siri dalam video musik Ditto. Mereka kembali bekerja sama dengan iPhone untuk video musik ETA.

Dalam video musik ETA, anggota NewJeans berada di sebuah pesta musim panas. Mereka kemudian menghubungi temannya untuk melaporkan situasi terkini pacar temannya yang sedang mendekati gadis lain.

Baca juga: Koreografi ILLIT 'Lucky Girl Syndrome' Dituduh Plagiat, Koreografer NewJeans Buka Suara

Musik ETA menampilkan warna khas NewJeans yang unik dengan menyatukan genre klub Baltimore dengan favela funk, dan berisi lirik yang berhubungan yang terdengar seperti percakapan dengan seorang teman.

Sementara itu, mini album NewJeans memiliki total enam lagu termasuk NewJeans kolaborasi dengan The PowerPuff Girls, Super Shy yang meraih perfect all-kill, Cool With You, Get Up, ETA, dan ASAP.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo menghiasi sampul majalah fashion Harper's Bazaar Korea edisi Juni. Di usianya yang semakin matang, aktris 42 tahun ini masih menampilkan pesonanya yang tak lekang oleh waktu....
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)