home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Siap Kembali dengan 3 Karya Baru Lagi, Termasuk The Marvels!

Senin, 24 Juli 2023 23:00 by muthiasp | 304 hits
Park Seo Joon Siap Kembali dengan 3 Karya Baru Lagi, Termasuk The Marvels!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Seo Joon memanjakan penggemarnya di tahun 2023 ini dengan sederet karya baru. Menyusul film Dream, aktor tampan ini akan merilis tiga karya lainnya termasuk The Marvels yang menjadi debut Hollywood-nya.

Berikut tiga karya baru Park Seo Joon yang akan dirilis di paruh kedua 2023:

1. Concrete Utopia

Concrete Utopia merupakan film yang mengisahkan tentang kehancuran kota Seoul setelah diguncang oleh gempa bumi yang kuat. Para penyintas kemudian berusaha untuk berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul yang dilanda gempa.

Park Seo Joon berperan sebagai Min Sung, suami Myung Hwa (Park Bo Young) yang dipilih untuk membantu Young Tak (Lee Byung Hun), yang merupakan pemimpin sementara penghuni Apartemen Hwang Goong, dan menjadi semakin berani saat menghadapi krisis.

Film Concrete Utopia dijadwalkan rilis di bioskop Korea pada 9 Agustus 2023.

2. The Marvels

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon akan debut Hollywood melalui film The Marvels, sekuel dari Captain Marvels, yang dijadwalkan rilis pada 10 November 2023. Meski belum diungkap secara resmi, namun dia diprediksi memerankan karakter Pangeran Yan.

Di komik aslinya, Pangeran Yan adalah karakter yang akhirnya menikah dengan Carol Danvers atau Captain Marvels yang diperankan oleh Brie Larson. Dalam trailer The Marvels terbaru, Park Seo Joon terlihat berdansa dengan aktris cantik tersebut.

3. Gyeongseong Creature

Gyeongseong Creature masuk dalam daftar serial yang akan ditayangkan Netflix pada paruh kedua tahun 2023 ini. Park Seo Joon dipasangkan dengan Han So Hee dalam cerita yang berlatar belakang tahun 1945.

Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, pria paling kaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House. Dia adalah pria dengan wawasan yang tajam dan tahu cara bertahan hidup di dunia. 

Sementara Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok. Sejak muda, dia belajar bertahan hidup bersama ayahnya sambil mencari ibunya yang hilang. Yoon Chae Ok pun memiliki keterampilan menembak, menggunakan pisau dan segala jenis mesin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....
  • HOT !
    Yeonjun TXT diam diam melakukan kebaikan dengan mendonasikan sebagian pendapatannya untuk pemadam kebakaran melalui Hallym Burn Foundation....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)