home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leo Mantan Trainee A Bergabung dengan Agensi B.I

Selasa, 25 Juli 2023 11:04 by muthiasp | 216 hits
Leo Mantan Trainee A Bergabung dengan Agensi B.I
Image source: 131 Label

DREAMERS.ID - Mantan anggota tim Trainee A, Leo resmi bergabung dengan agensi 131 Label yang menaungi B.I eks iKON. Ini menjadi langkah baru karirnya setelah menuai skandal dan keluar dari HYBE.

Pada tahun 2021 lalu, Leo menghadapi kritik besar-besaran secara online karena lirik yang dia buat sendiri untuk evaluasi rap dianggap mencerminkan unsur misoginis (kebencian terhadap perempuan) oleh banyak orang.

Akibatnya, pada Agustus 2022, Leo mengumumkan kepergiannya dari tim Trainee A dan HYBE. Kemudian disusul dengan Big Hit Music mengumumkan pembubaran tim Trainee A secara keseluruhan empat bulan kemudian.

Baca juga: Leo VIXX Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Dengan bergabungnya dengan 131 Label, maka Leo akan memulai kembali persiapan debutnya sebagai musisi solo. Hal ini tentu disambut antusias oleh penggemarnya yang sudah sangat menantikan karyanya.

Melalui Instagram pribadi, Leo mengungkapkan, "Sangat bersyukur dan juga merasa bersalah telah membuat kalian menunggu lama, aku harap ini sepadan dengan penantiannya. Terima kasih keluarga 131 atas sambutan hangatnya."

Kemudian Leo mengisyaratkan kejutan yang telah disiapkan untuk penggemar akan diumumkan beberapa hari kedepan. 131 Label juga merilis foto-foto profil terbaru Leo yang semakin matang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Boy grup BAE173 dikonfirmasi akan menggelar BAE173 2ND FAN CONCERT in Jakarta akan digelar pada 1 Juni 2024 pukul 14.00 WIB di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei kemarin dengan berdonasi, termasuk aktor Ahn Hyo Seop dan penyanyi IU....
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)