home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saking Sukanya, Park Bo Young Akui Telepon Sutradara Concrete Utopia Sendiri

Selasa, 25 Juli 2023 11:05 by Rie127 | 267 hits
Saking Sukanya, Park Bo Young Akui Telepon Sutradara Concrete Utopia Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Park Bo Young telah melakukan interview dan jua pemotretan bersama dengan majalah DAZED. Dalam interview tersebut, ia menceritakan mengenai comeback film sejak 5 tahun yang lalu lewat ‘Concrete Utopia’.

Ia berkata, “Aku sangat menantikan perilisan Concrete Utopia. Aku selalu tertarik dengan genre dan karakter yang belum pernah aku kerjakan sebelumnya, tetapi film bencana semacam ini benar-benar yang pertama. Aku sebenarnya menelepon sutradara sendiri.”

“Sejak aku memainkan karakter Myung Hwa, aku bertanya pada diri sendiri berbagai pertanyaan seperti, ‘Bisakah aku melakukan ini seperti Myung Hwa?’ dan, ‘Apa yang akan aku pilih jika berada di lingkungan ini?’ Dia adalah karakter yang sangat rasional dan seseorang yang dapat merangkul orang lain dengan baik,” ungkapnya.

Baca juga: Kim Go Eun dan Park Bo Young Donasi Jelang Hari Anak Nasional

Dia melanjutkan, “Selain Myung Hwa, aku juga berpikir tentang karakter lain yang akan dekat dengan aku, dan menurut aku tidak ada penjahat dalam film ini. Tidak ada orang jahat atau pilihan yang buruk, tapi mungkin itu adalah yang terbaik yang bisa dilakukan seseorang.”

Berpikir mendalam tentang pelajaran yang dia pelajari dari mengerjakan ‘Concrete Utopia’, Park Bo Young menyatakan, “Aku berharap dapat berbicara dengan bebas tentang semua pilihan dan hasil dalam film ini, tetapi sulit untuk membicarakannya dan mengevaluasinya. Pada akhirnya, karena aku seorang manusia, aku sering memikirkan hal ini.”

Menghubungkan pekerjaannya dengan kehidupan sehari-hari, aktris tersebut berkomentar, “Mengucapkan kata bencana membuatnya terasa seperti peristiwa besar, tetapi ada banyak hal yang dapat menarikku sedikit setiap hari. Ketika aku mengalami sesuatu yang tidak perkirakan, saat itulah aku benar-benar berpikir itu adalah bencana.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)