home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Menjadi Peri Hutan dalam MV ASAP

Rabu, 26 Juli 2023 23:00 by muthiasp | 254 hits
NewJeans Menjadi Peri Hutan dalam MV ASAP
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - NewJeans kembali merilis video musik lagu terbaru setelah resmi comeback pada 21 Juli lalu. Mereka meluncurkan video musik ASAP, salah satu lagu utama dari mini album Get Up, pada 26 Juli tengah malam KST.

Sebagian lagu ASAP sudah viral dengan musiknya yang catchy. Suara synth dan suara rendah Minji, Hani, Danielle, Haerin, Hyein selaras dengan sempurna dengan suasana lagu ASAP yang dreamy.

Video musik ASAP menghadirkan konsep surealis oneiric atau yang berarti mimpi. Para anggota terlihat berbaring, termenung di ruang misterius, atau terkadang menari dan berlari bersama dengan suasana yang creepy.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Danielle turut andil dalam menciptakan lirik lagu ASAP yang menggambarkan getaran urgensi, antusiasme masa muda, dan keinginan kuat untuk segera terhubung. Serta mencerminkan anak muda yang ingin terus berbagi informasi satu sama lain.

NewJeans sebelumnya telah merilis video musik New Jeans berkolaborasi dengan The Powerpuff Girls, Super Shy, Cool with You (side A), Cool with You & Get Up (side B), serta ETA. Semuanya hadir dengan konsep yang unik dan berbeda khas NewJeans.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)