home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da In Antusias Comeback Drama Setelah Menikah, Ungkap Hal Menarik dari My Dearest

Senin, 31 Juli 2023 15:55 by muthiasp | 237 hits
Lee Da In Antusias Comeback Drama Setelah Menikah, Ungkap Hal Menarik dari My Dearest
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Lee Da In tidak sabar untuk segera kembali ke layar kaca melalui drama MBC My Dearest, yang tayang perdana pada 4 Agustus. Ini menjadi drama pertamanya setelah tiga tahun rehat dan pasca dinikahi oleh Lee Seung Gi.

My Dearest adalah drama roman sejarah berlatar belakang Joseon tentang kisah cinta antara seorang pria bernama Lee Jang Hyun (Namgoong Min) dan seorang wanita bernama Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin).

Lee Da In berperan sebagai sahabat Yoo Gil Chae, Kyung Eun Ae, seorang wanita mulia dan anggun yang selalu berhasil melihat sisi baiknya. Karakternya mewujudkan kekuatan saat dia menjalani hidupnya melalui kerasnya perang.

Aktris cantik ini mengungkapkan bahwa hal pertama yang menariknya ke peran itu adalah naskahnya. Dia menjelaskan, "Pertama-tama, naskahnya ditulis dengan baik. Saya ingat begitu asyik dengan naskah saat membacanya sehingga saya tidak menyadari berapa banyak waktu telah berlalu."

"Semakin saya membacanya, semakin menyenangkan ceritanya, dan saya mulai bersemangat karenanya. Saya terbawa oleh gagasan bahwa saya ingin menjadi bagian dari drama ini."

Menggambarkan karakternya, Lee Da In berkomentar, “Meskipun dia selalu mencintai dan memiliki hati yang hangat, dia adalah orang yang kuat pada intinya. Sebagai wanita yang bijak, dia selalu menjaga ketenangannya, tapi saya pikir pemirsa akan menganggap momen aneh dan imutnya lucu dan menawan secara tak terduga.”

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Dia menambahkan, “Eun Ae selalu mempertahankan ketenangannya, tetapi masih perlu ada unsur kecerahan dalam dirinya. Jadi saya menaruh banyak perhatian untuk memastikan bahwa dia tidak digambarkan hanya sebagai karakter yang pendiam dan gelap."

"Saya fokus untuk mengekspresikan aspek optimis dan tenang dari kepribadiannya sambil menjaga keseimbangannya, jadi dia tidak akan terlalu ceria atau terlalu gelap."

Lee Da In tidak sabar menantikan penayangan My Dearest, dan berbagi, “Secara pribadi, saat saya membaca naskahnya, adegan dengan Gil Chae dan Jang Hyun benar-benar membuat hatiku berdebar."

"Dan ketika saya melihat kedua aktor tersebut beraksi, mereka sama menakjubkannya seperti yang saya duga. Jadi saya sudah bersemangat untuk melihat bagaimana hal itu ditampilkan di layar."

Lalu menambahkan, "Juga, hal lain yang harus diwaspadai adalah bagaimana para wanita bertahan dan menjadi dewasa melalui kerasnya perang dan menjadi pengungsi."

Terakhir, Lee Da In mengatakan, "My Dearest memiliki segalanya mulai dari naskah yang ditulis dengan baik hingga sinematografi yang luar biasa dan pemeran yang berbakat. Ini adalah drama yang luar biasa sehingga saya merasa terhormat menjadi bagian darinya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)