home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 K-Drama Komedi Romantis Baru yang Bisa Ditonton di Netflix

Selasa, 01 Agustus 2023 17:53 by muthiasp | 294 hits
5 K-Drama Komedi Romantis Baru yang Bisa Ditonton di Netflix
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix akan menghadirkan lima drama Korea romantis terbaru mulai bulan Agustus ini. Kelimanya dibintangi oleh aktor dan aktris ternama mulai dari Han Ji Min, Suho EXO, Rowoon SF9, Park Eun Bin, hingga Bae Suzy.

1. Behind Your Touch - 12 Agustus 2023

Behind Your Touch mengisahkan tentang Bong Ye Boon (Han Ji Min), dokter hewan di desa pedesaan Mujin yang damai dan bebas kejahatan. Dia juga memiliki kekuatan super psikometri, di mana dapat melihat masa lalu seseorang atau hewan.

Saat dia bereksperimen sejauh mana kekuatannya, dia terlibat dengan Moon Jang Yeol (Lee Min Ki), detektif jagoan di tim investigasi kejahatan kekerasan di Seoul, tetapi dia diturunkan pangkatnya ke kantor polisi kecil di Mujin. Dia berjuang untuk kembali ke departemen kepolisian di Seoul.

Untuk mendapatkan pemindahannya, dia menggunakan kekuatan super psikometri khusus Bong Ye Boon. Mereka bekerja sama dalam kasus kecil di Mujin, tetapi kasus pembunuhan berantai tiba-tiba terjadi.

Sementara itu, Kim Sun Woo (Suho EXO), yang tiba-tiba muncul di Mujin, bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada di desa tersebut. Dia memiliki senyum yang naif dan lembut, sementara dia memperlakukan orang lain dengan baik. Tapi, dia juga sosok yang misterius.

2. Destined With You - 23 Agustus 2023

Destined With You menceritakan tentang Lee Hong Jo (Jo Bo Ah), seorang pegawai negeri kelas terendah (level 9). Dia selalu melakukan yang terbaik di tempat kerja, meskipun dia menderita banyak keluhan perdata. Dalam kehidupan pribadinya, dia terbiasa sendirian.

Suatu hari, dia kebetulan menjadi pemilik peti kayu tua dan kunci untuk mengangkat kutukan dari Jang Shin Yu (Rowoon SF9). Jang Shin Yu adalah seorang pengacara kompeten yang cerdas dan tampan. Dia biasanya menjadi sorotan kemanapun dia pergi, tapi dia menderita penyakit yang tidak bisa dijelaskan.

Kondisinya semakin memburuk. Dia putus asa menghadapi kutukan yang telah berjalan melalui keluarganya selama beberapa generasi. Jang Shin Yu mencari bantuan dari Lee Hong Jo, pemilik peti kayu tua.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

3. A Time Called You

Remake serial Taiwan Someday or One Day,  A Time Called You bercerita tentang pacar Han Joon Hee (Jeon Yeo Bin), Ku Yeon Joon (Ahn Hyo Seop) sudah satu tahun meninggal dunia. Dia masih belum melupakan kematian pacarnya dan sangat merindukannya.

Suatu hari, entah bagaimana, dia melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai siswa sekolah menengah Kwon Min Joo (Jeon Yeo Bin). Di sekolah, dia bertemu siswa SMA Nam Shi Heon (Ahn Hyo Seop).

Han Joon Hee terkejut bahwa Nam Shi Heon sangat mirip dengan mendiang pacarnya Ku Yeon Joon. Nam Shi Heon adalah orang yang ramah dan menarik secara fisik. Dia dipuja oleh para siswa perempuan. Sementara itu, Jung In Kyu (Kang Hoon) berteman baik dengan Nam Shi Heon dan mulai menyukai Kwon Min Joo.

4. Castaway Diva

Castaway Diva mengisahkan Seo Mok Ha (Park Eun Bin), seorang gadis muda yang cerdas dan positif yang tinggal di sebuah pulau. Mimpinya adalah menjadi seorang penyanyi. Demi mengejar mimpinya, dia memutuskan untuk mengikuti audisi yang diadakan di Seoul.

Dalam perjalanannya ke sana, dia terdampar di pulau terpencil. Setelah 15 tahun, Seo Mok Ha diselamatkan dari pulau terpencil. Dia mencoba untuk menyesuaikan diri dengan dunia asing, sambil menjaga sikap ceria, dan dia masih mengejar mimpinya menjadi seorang diva.

5. Doona!

Diadaptasi dari web comic populer, Doona! berkisah tentang Lee Doo Na (Bae Suzy), seorang anggota grup idola perempuan. Dia adalah vokalis utama dan anggota grup yang paling populer, namun tiba-tiba mengundurkan diri. Kemudian dia tinggal di rumah bersama dekat sebuah kampus.

Sementara itu, Lee Won Joon (Yang Se Jong) adalah seorang mahasiswa berhati hangat tanpa sesuatu yang istimewa di latar belakangnya. Dia mulai tinggal di rumah berbagi tempat tinggal Lee Doo Na. Hatinya yang hangat memberi Lee Doo Na kenyamanan. Mereka tertarik satu sama lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
      Aktor Nicholas Galitzine, mengungkapkan bagaimana dia menganalisis BTS untuk mendalami perannya sebagai member boy band dalam film ‘The Idea of You’....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)