home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Foto Diduga Sohee RIIZE di Bar Dewasa, K-Netz: Nggak Pantas Debut

Selasa, 01 Agustus 2023 20:00 by muthiasp | 644 hits
Tersebar Foto Diduga Sohee RIIZE di Bar Dewasa, K-Netz: Nggak Pantas Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama diperkenalkan, Sohee RIIZE tersandung skandal. Tersebar foto diduga dia bersama dengan temannya mendatangi "hunting bar" yang hanya bisa dimauki oleh orang dewasa.

Melansir laman Allkpop, banyak foto masa lalu pra-debut dari RIIZE membanjiri berbagai komunitas online K-Pop, khususnya Sohee telah menjadi topik diskusi hangat.

Menurut K-Netz, foto Sohee dan salah satu temannya diambil di "hunting bar" di Ansan. Dikutip dari Seoulistic, "hunting bar" atau "single bar" dikenal sebagai tempat sekelompok pria akan mendekati sekelompok wanita untuk mengajak minum bersama.

Korea Selatan memiliki aturan minimal usia untuk pengunjungnya adalah 20 tahun. Sohee merupakan kelahiran 21 November 2003, di mana baru akan memasuki usia dewasa di tahun ini.

Di foto pre-debut lainnya, Sohee terlihat berpose di luar gerbang Sekolah Dasar Siheung Neunggok bersama sekelompok temannya. Yang menarik perhatian adalah komentar yang diduga ditinggalkan di pos Instagram, "Tempat awal kami".

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Di sini, komentar tersebut adalah plesetan dari kata shi-bal-jeom yang berarti "titik awal", dengan mengganti 'shi-' menjadi 'ssi-' untuk menggabungkan kata kasar Korea 'ssi- bal' (sialan) dengan 'shi-bal-jeom'. Postingan tersebut diklaim milik teman, bukan Sohee sendiri.

Beberapa netizen bereaksi dengan komentar seperti, "Yah, jika dia pergi ke "hunting bar" sebagai orang dewasa, itu belum tentu menjadi masalah tapi... itu masih mematikan jika dia mencoba untuk debut sebagai idola K-Pop."

Netizen lain berkomentar, "Dia pergi ketika dia masih trainee ???" dan "Hanya dari dua foto ini, kamu bisa tahu dia main-main dengan teman-temannya. Tidak cocok untuk menjadi idola K-Pop."

"Bukan hanya "hunting bar", tapi juga sepatu Burberry, teman-temannya... itu semua petunjuk yang cukup jelas tentang orang seperti apa dia," tulis seorang netizen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)