home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek A Yeon Tampil Cantik dalam Foto Pre-Wedding

Rabu, 02 Agustus 2023 13:00 by muthiasp | 246 hits
Baek A Yeon Tampil Cantik dalam Foto Pre-Wedding
Image source: @ayeoniiiiii

DREAMERS.ID - Baek A Yeon telah mengumumkan rencana pernikahannya pada Maret lalu. Kini dia membagikan foto-foto pre-wedding yang menggabungkan konsep modern dan tradisional.

Melalui akun Instagram, Baek A Yeon membagikan foto pre-wedding dengan caption, “Benar-benar sebentar lagi!” jelang pernikahan yang kabarnya akan diselenggarakan pada 12 Agustus mendatang.

Mantan artis JYP Entertainment ini tampil cantik dalam balutan gaun pernikahan warna putih dengan desain yang beragam. Kebahagiaan terpancar dari senyumnya yang cerah.

Baca juga: Baek A Yeon Umumkan Hamil Anak Pertama

Baek A Yeon juga terlihat anggun saat mengenakan hanbok (baju tradisional Korea Selatan) paduan warna hijau dan brick red. Serta memukau dengan gaya yang lebih kasual seperti pemotretan untuk album.

Wanita kelahiran 11 Maret 1993 ini akan menikah dengan pria dari kalangan non selebriti yang disebutkannya sangat perhatian, penyayang, dan memberikan kekuatan terbesar di masa sulitnya.

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungku dengan hati yang tidak berubah. Selama kalian menunggu, aku akan mempersiapkan dengan baik untuk albumku berikutnya selangkah demi selangkah dan membayar kalian dengan musik yang bagus," tulis Baek A Yeon dalam suratnya Maret lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)