home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ZEROBASEONE Batalkan Jadwal Setelah 2 Membernya Positif COVID-19

Kamis, 03 Agustus 2023 10:45 by fzhchyn | 243 hits
ZEROBASEONE Batalkan Jadwal Setelah 2 Membernya Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ZEROBASEONE telah membatalkan dan menunda beberapa kegiatan mereka yang akan datang setelah dua membernya, Seok Matthew dan Kim Tae Rae dinyatakan positif COVID-19.

Pada 2 Agustus, WAKEONE Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kedua Seok Matthew dan Kim tae Rae mengalami gejala mirip flu ringan, termasuk sakit tenggorokan.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Kami membuat pengumuman tentang diagnosis COVID-19 member ZEROBASEONE Seok Matthew dan Kim Tae Rae serta jadwal mendatang.”

“Pada tanggal 2 Agustus, Seok Matthew dan Kim Tae Rae mengalami gejala mirip flu ringan, sehingga mereka menjalani tes rapid antigen sebagai tindakan pencegahan, dan hasil tes mereka positif COVID-19.”

“Seok Matthew dan Kim Tae Rae tidak menderita gejala tertentu selain sakit tenggorokan ringan, dan sesuai dengan pedoman Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea untuk mencegah penyebaran penyakit, mereka akan pindah ke lokasi yang terpisah dari member lainnya dan isolasi mandiri selama lima hari terhitung sejak tanggal tes.”

Agensi menambahkan, “Selain Seok Matthew dan Kim Tae Rae, member ZEROBASEONE lainnya saat ini tidak mengalami gejala yang tidak biasa. Namun, mereka menjalani tes rapid antigen sebagai tindakan pencegahan, dan semua hasil tes mereka negatif.”

Baca juga: IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR Bakal Tampil di Summer Sonic 2024

“Kami memberi tahu Anda bahwa akan ada beberapa perubahan yang tidak dapat dihindari pada jadwal [ZEROBASEONE] karena diagnosis COVID-19 [dua member]. Saat kami membuat perubahan ini karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama, kami meminta pengertian para penggemar.”

“Pra-rekaman Mnet ‘M Countdown History M’ yang dijadwalkan berlangsung pada 3 Agustus (Kamis) telah dibatalkan, meskipun Sung Han Bin, Kim Ji Woong, dan Zhang Hao masih akan tampil sebagai MC spesial di Mnet ‘M Countdown’ sesuai jadwal.”

“Ketujuh member selain Seok Matthew dan Kim Tae Rae masih akan tampil di ‘2023 World Scout Jamboree K-Pop Super Live’ yang dijadwalkan berlangsung pada 6 Agustus (Minggu).”

“Selain itu, acara fansign dan video call yang dijadwalkan berlangsung dari 3 Agustus (Kamis) hingga 5 (Sabtu) telah ditunda dan akan diadakan di kemudian hari. Bagi mereka yang telah terpilih [untuk acara], kami akan membuat pengumuman terpisah mengenai jadwal dan detailnya nanti melalui pengecer.”

Akhirnya agensi mengatakan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Seok Matthew dan Kim Tae Rae agar kesehatan mereka cepat pulih. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)