home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yu Mi dan Lee Sun Gyun Tampil Misterius di Poster Film 'Sleep'

Kamis, 03 Agustus 2023 20:00 by Rie127 | 382 hits
Jung Yu Mi dan Lee Sun Gyun Tampil Misterius di Poster Film 'Sleep'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sleep adalah film thriller horor dan misteri yang menggambarkan kisah bahagia pengantin baru Soo Jin (Jung Yu Mi) dan suaminya Hyun Soo (Lee Sun Gyun), yang menderita masalah tidur yang tidak biasa. Mereka mencoba mengungkap misteri alasan di balik perilaku abnormal Hyun Soo saat tidur.

Poster yang baru dirilis menampilkan Hyun Soo dan Soo Jin berbaring di tengah latar belakang yang gelap. Hyun Soo tampaknya tertidur lelap sementara Soo Jin terjaga saat dia membiarkan Hyun Soo tidur di lengannya.

Teks yang berbunyi, “Setiap malam, orang asing bangun” membuat penonton penasaran untuk mengetahui apa yang terjadi pada Hyun Soo selama tidurnya.

Baca juga: The Roundup: Punishment Kembali Mencetak Rekor dengan 6 Juta Penonton di Korea

Pada suatu wawancara, Jung Yu Mi mengenang saat dia membaca naskah untuk pertama kalinya, dengan mengatakan, “Ini adalah skenario yang ringkas dan menarik yang dapat dibaca sekaligus.”

“Setelah membaca naskah untuk pertama kalinya, aku pikir itu adalah film yang sangat unik yang belum pernah aku lihat sebelumnya. Sangat unik sehingga sulit untuk dimasukkan ke dalam satu kategori tertentu,” tutupnya.

Film ini akan diputar di bioskop pada 6 September mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)