home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Seung Ri Ungkap Dukung Para Atlet Lewat Akting di Drama 'My Lovely Boxer'

Rabu, 09 Agustus 2023 15:00 by Rie127 | 303 hits
Ha Seung Ri Ungkap Dukung Para Atlet Lewat Akting di Drama 'My Lovely Boxer'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Lovely Boxer adalah drama olahraga berdasarkan novel ‘My Lovely Boxer Lee Kwon Sook’ oleh Choo Jong Nam, pemenang Kontes Cerita Toko Buku Kyobo kedua. Bercerita tentang petinju jenius Lee Kwon Sook (Kim So Hye) dan agen berdarah dingin Kim Tae Young (Lee Sang Yeob), yang tidak merasa bersalah mengatur pertandingan demi uang dan kesuksesan atletnya.

Ha Seung Ri berperan sebagai Jung Soo Yeon, mantan pacar dan saingan Kim Tae Young. Sebagai mantan pegolf profesional, Jung Soo Yeon memiliki semangat kompetitif yang kuat dan akan mempertaruhkan nyawanya untuk apa pun.

Tentang mengapa dia memutuskan untuk tampil di ‘My Lovely Boxer’, Ha Seung Ri menjelaskan, “Aku ingin menunjukkan kerja keras dan kenyataan dari banyak orang yang bekerja di belakang layar untuk mendukung semangat para atlet melalui karakter Soo Yeon.”

“Melalui ‘My Lovely Boxer’ banyak orang akan mengetahui realitas tinju. Tolong nantikan Soo Yeon yang tersayang, yang dengan tulus menjangkau para atlet di lingkungan yang keras,” ungkapnya.

Berbicara tentang karakternya Soo Yeon, Ha Seung Ri berbagi, “Soo Yeon kuat dan hangat, dia tidak menyimpan dendam. Dia sangat tulus yang sangat mirip denganku di kehidupan nyata, sehingga membuat aku sedikit lebih mudah untuk berakting. Kemampuan Soo Yeon untuk bergaul dengan semua orang dan cara chemistry-nya berubah tergantung pada orang yang bersamanya adalah apa yang membuatnya menjadi karakter yang begitu menarik.”

Aktris itu menyimpulkan dengan berkomentar, “Aku senang dan bersemangat untuk segera bertemu pemirsa melalui ‘My Lovely Boxer’. Aku harap ini akan menjadi drama yang bisa membuat kalian menangis dan tertawa bersama.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)