home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney+ Rilis Poster untuk Drama ‘Moving’

Rabu, 09 Agustus 2023 23:00 by Rie127 | 767 hits
Disney+ Rilis Poster untuk Drama ‘Moving’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Moving merupakan drama bergenre aksi superhero yang menceritakan tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi dan orang-orang yang tanpa mereka sadari telah menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka.

Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam banyak generasi di era yang berbeda. Disney+ juga telah merilis poster terbaru untuk drama tersebut.

Poster yang baru dirilis menampilkan sepuluh karakter utama termasuk tiga agen rahasia Joo Won (Ryu Seung Ryong), Mi Hyun (Han Hyo Joo), dan Doo Shik (Jo In Sung) berpose di tengah.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Di sebelah kiri mereka adalah Kye Do (Cha Tae Hyun), Jae Man (Kim Sung Kyun), dan Il Hwan (Kim Hee Won) serta Frank (Ryu Seung Bum), yang mengejar para agen rahasia.

Di sebelah kanan mereka adalah Bong Seok (Lee Jung Ha), Hee Soo (Go Yoon Jung), dan Kang Hoon (Kim Do Hoon), anak-anak yang mewarisi kekuatan supernatural ibu dan ayah mereka.

Ke-7 episode pertama drama ‘Moving’ akan dirilis secara bersamaan pada 9 Agustus, setelah itu dua episode baru akan dirilis setiap minggu dengan total 20 episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)