home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru THE BOYZ Puncaki iTunes Indonesia Hingga Saudi Arabia

Rabu, 09 Agustus 2023 23:00 by muthiasp | 313 hits
Album Baru THE BOYZ Puncaki iTunes Indonesia Hingga Saudi Arabia
Image source: IST Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 7 Agustus pukul 6 sore KST, THE BOYZ resmi comeback dengan merilis PHANTASY: Pt.1 Christmas in August, bagian pertama dari trilogi album yang akan dirilis hingga akhir tahun ini.

PHANTASY: Pt.1 Christmas in August memiliki lagu utama LIP GLOSS yang bernuansa ceria. Lagu ini menempati peringkat tinggi di beberapa tangga lagu realtime domestik tidak lama setelah dirilis.

Sementara album PHANTASY: Pt.1 Christmas in August melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia, membuktikan popularitas global yang dimiliki oleh THE BOYZ.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Pada pukul 01:00 KST pada 8 Agustus, album ini telah mencapai No. 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya sembilan wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Thailand, Singapura, Rusia, Arab Saudi, Indonesia, Kazakhstan, Bolivia, Ekuador, dan Filipina.

Sementara itu, THE BOYZ akan melangsungkan promosi untuk LIP GLOSS, sebelum nantinya secara berurutan meluncurkan dua album baru yang menjadi trilogi PHANTASY, hingga akhir tahun 2023 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)